Selasa, 09 April 2019

Berhenti Mengagumimu

Kamu yang pernah aku kagumi..
Dengarkan aku yang tak penting ini
Aku menyalahkan diriku sendiri disaat
Waktu yang pernah terlewati habis untuk
Hal yang tak pasti..

Sebab, rasa kagumku yang berlebihan
Menjadikan kekecewaan yang begitu sangat memalukan
Dihadapan-Nya..

Aku pernah diam diam menaruh rasa kepadamu..
Melupakan dia yang semestinya aku dahulukan dari apapun
Aku pernah diam diam mendoakanmu..
Melupakan kedua orang tuaku
Yang seharusnya aku utamakan dalam hidupku
Aku pernah diam diam mengagumimu..
Menjadikanmu sebagai sosok yang aku impikan
Untuk hidup bersamamu
Namun kekecewaan kini menghampiriku..

Aku berhenti untuk semua tentangmu..

Memberikan perhatian yang dulu pernah ada..
Tersadar bagiku itu sebagai kebodohan
Yang tak pantas ku lakukan
Allah lebih perhatian kepadaku lewat rasa kecewa ini..
Karena ternyata berharap kepada manusia itu lebih menyakitkan

Kini..
Tak lagi kau temukan aku yang kemarin
Pernah perhatian lebih kepadamu lalu,
Menghantarkanku pada dosa
Allah memberikan rasa kecewa ini agar
Aku menyimpulkan bahwa mengagumimu
Yang menurutku baik belum tentu baik menurut-Nya..

Mengagumimu diam diam semakin membuatku sakit
Karena takkan pernah kau sadari
Tentang keberadaanku selama ini
Tak mengapa aku hentikan semua perasaan ini
Karena aku yakin Allah nantinya mendatangkan yang jauh lebih baik
Jika aku mampu bersabar dalam taatku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar